My Fashion, My Style

Sunday, February 14, 2016

3 Aksesoris Wajib Dimiliki Pria Masa Kini

Pria masa kini tampil penuh percaya diri dengan fashion yang trendy. Mengenakan pakaian dengan style yang berbeda-beda, tidak monoton merupakan ciri khasnya. Bahkan, mereka juga melakukan perawatan untuk menunjang penampilan yang menawan. 

3 Aksesoris Wajib Dimiliki Pria  Masa Kini

Bagi pria masa kini, penampilan merupakan prioritas yang harus diutamakan. Pemilihan model pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan tema dan acara yang diikuti. Termasuk pemilihan aksesoris yang digunakan. Ada 3 aksesoris wajib yang harus dimiliki oleh pria masa kini untuk tampil trendy. Ini dia ketiga aksesoris tersebut.

Kaca Mata
3 Aksesoris Wajib Dimiliki Pria  Masa Kini

Pemilihan kacamata sangat penting untuk menunjang penampilan. Pemilihan kacamata harus disesuaikan dengan bentuk wajah agar terlihat sempurna. Kacamata merupakan aksesoris wajib dimiliki oleh pria masa kini. Tentunya jenis dan model kacamata yang digunakan harus sesuai dengan tempat. Untuk itu, biasanya mereka punya beberapa model kacamata yang bisa menjadi pilihan saat akan digunakan. 

Jam Tangan
3 Aksesoris Wajib Dimiliki Pria  Masa Kini

Jam tangan kini bukan hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja. Jam tangan sudah beralih fungsi menjadi aksesoris untuk menunjang penampilan. Tak heran jika kini tersedia banyak sekali pilihan model, warna dan jenisnya. Bagi pria masa kini, memakai jam tangan menjadi kewajiban dimanapun berada. Mereka juga biasa mengoleksi jam tangan dengan berbagai tipe dan model. Tentunya pemilihan jam tangan yang baik juga harus disesuaikan dengan warna kulit dan ukuran tangan itu sendiri.

Topi
3 Aksesoris Wajib Dimiliki Pria  Masa Kini

Aksesoris terakhir yang juga wajib dimiliki oleh pria masa kini yaitu topi. Topi dapat menggambarkan karakter pemakainya. Cara memakainya pun dapat menggambarkan kepribadiannya. Oleh karena itu, pandai memilih jenis topi dan sesuai saat memakainya dapat menambah daya tarik tersendiri. 

Nah, ketiga aksesoris ini merupakan aksesoris wajib bagi pria masa kini. Mereka umumnya juga memiliki beberapa koleksi ketiga aksesoris ini. Tujuannya tak lain agar penampilan mereka semakin trendy dimanapun berada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Aksesoris Wajib Dimiliki Pria Masa Kini