My Fashion, My Style

Monday, February 1, 2016

Tips Memilih Warna Jas Untuk Pengantin Pria

Salah satu komponen yang tak lepas dari pengantin pria adalah jas spesial dihari pernikahan. Umumnya, jas pria selalu menyesuaikan dengan gaun yang akan dikenakan oleh pengantin wanita. Pemilihan model jas yang sesuai juga sangat penting untuk menunjang keserasian antara keduanya. 


Jas dengan warna netral dengan potongan sederhana sering menjadi pilihan. Namun, ada juga warna lain yang bisa menjadikan hari pernikahan lebh berwarna. Berikut ini beberapa tips memilih jas untuk pengantin pria.

Jas warna hitam
Jas warna hitam mungkin menjadi warna yang paling sering digunakan oleh pengantin pria. Jas warna ini terlihat klasik, sederhana dan cocok digunakan pada acara apapun. Namun, saat cuaca sedang terik sebaiknya hindari jas warna hitam agar tak menambah kesat berat dan panas. 

Jas warna biru laut
Jika pengantin pria ingin terlihat lebih berkelas dan modern, warna biru laut bisa menjadi solusi. Warna ini akan memberikan kesan segar. Sehingga gaun pasangan juga akan semakin terlihat berwarna. Sangat cocok digunakan di hari yang penuh bahagia.

Jas warna abu-abu tua
Sentuhan warna abu-abu tua cocok juga digunakan di hari bahagia. Bahkan, warna ini tak terbatas digunakan di acara-acara formal. Dilain kesempatan Anda juga bisa menggunakan warna ini.

Jas warna cokelat
Mungkin warna ini cocok bagi Anda yang menggunakan tema vintage di hari pernikahan. Warna ini sangat menarik dan sangat bagus dikombinasikan dengan warna putih. Anda akan memiliki penampilan yang berbeda di hari pernikahan nantinya.

Umumnya, pria akan memilih warna jas yang tak hanya bisa digunakan sekali saja saat pernikahan. Lebih praktis jika bisa digunakan di acara-acara pesta lainnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Warna Jas Untuk Pengantin Pria